Pengalaman menggunakan Google Chrome.


Menggunakan peramban atau browser di smartphone sudah menjadi kebiasaan orang pada saat ini, karena dengan adanya browser kita bisa mengakses berbagai situs yang ada, seperti situs streaming video, sosial media, email, blog, berita, dan lain sebagainya. Melihat penting nya sebuah browser maka developer berlomba-lomba untuk membuat browser yang dapat digunakan oleh pengguna baik pengguna kasual maupun penggila internet, salah satu nya yang paling populer adalah Google Chrome. Dan kali ini saya hanya membahas apa yang menjadi unggulan dari Google Chrome sehingga fitur secara umum tidak akan ditulis disini.


Mengapa Google Chrome MASIH digunakan bahkan saat browser lain yang lebih unggul telah hadir? 

Karena orang sudah familiar dengan tampilan google chrome beserta setelan yang sangat mudah tersebut, apalagi dengan adanya akses ke akun Google membuat semua sinkronisasi menjadi lebih mudah & terupdate otomatis, selain itu data bookmark yang sudah anda simpan bisa tersimpan di email sehingga bookmark agan tidak akan hilang begitu saja selama agan masih bisa mengakses akun Google agan. Ditambah lagi fitur akses ke situs yang sering dikunjungi, google doodle yang berisi gambar menarik, dan discover membuat Google Chrome memiliki hal yang atraktif.


Melihat banyak orang yang menggunakan Google Chrome memang apa kekurangannya yang membuat pengguna akan berpikir dua kali untuk menginstal dan menggunakan Google Chrome ini?

Cukup 2 kata, yaitu LEMOT dan BOROS. Lemot disini adalah kadang saat kita membuka situs web, Google Chrome seolah sering lambat dalam memuat website apalagi merespon apa yang dilakukan pengguna sampai terkadang stop working šŸ¤£, sedangkan boros disini adalah penggunaan RAM yang sangat besar sehingga membuat browser sampai perangkat agan serasa lambat respon nya, selain itu penggunaan memori penyimpanan dan kuota yang lumayan besar membuat Google Chrome terkenal dengan keborosan nya satu inišŸ˜.


Dilihat kekurangannya yang cukup fatal, masih pantaskah menggunakan Google Chrome?

Ya, karena saya ingin semua data-data saya tersinkronisasi dan tersimpan secara otomatis dan online (kurang tahu cara sinkronisasi bookmark yang ada di Google Chrome versi seluler)

Tidak, karena sering LEMOT dan BOROS nya itušŸ¤£

Ya mungkin tidak semua pengguna Google Chrome merasakan apa yang saya rasakan selama menggunakan Google Chrome, tetapi jika anda punya pengalaman berbeda silahkan berkomentar lengkap dengan solusinya jika ada kendala dalam menggunakan Google Chrome.


Komentar

  1. Pengalaman Menggunakan Google Chrome. >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Pengalaman Menggunakan Google Chrome. >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Pengalaman Menggunakan Google Chrome. >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK 7P

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagusan Body Laptop Aluminium atau Polycarbonate?

Apa itu Lagu Nightcore? : Pembahasan dan ciri cirinya

Virus Ground.exe