Review ToraBika ToraCafe Volcano Chocomelt (Cokelat Panas)

Setelah lama menikmati cokelat panas Delfi Hot Cocoa yang harganya 18k per kotak isi 4 sachet, akhirnya uang nya habis. Namun saya sebagai penggemar cokelat panas harus mencari alternatif untuk dapat menikmati cokelat panas yang berbeda, namun harganya harus terjangkau, tetapi dengan kualitas yang tidak beda jauh dengan cokelat panas tersebut, apakah itu? Simak lanjutannya


ToraCafe Volcano Chocomelt adalah produk cokelat panas yang dikeluarkan opeh ToraBika, dan saya membelinya dengan harga Rp. 8000 saja untuk 5 sachet, kalau per sachet sekitar Rp 1600 saja kalau harga 5 sachet nya seperti itu.

Setelah memeriksa kemasannya, kami amaze desainnya tidaklah murahan, tetap seperti Beng-Beng Drink, yang pakai warna merah doff dan gambar ToraCafe, biji kopi dan cokelat dan gambar cup yang menggunakan warna glossy yang menunjukkan minuman ini terlihat mahal, Namun apa yang terlihat dikiri bawah kemasan ada tulisan "Minuman Serbuk Kopi Gula Krimer dengan Cokelat", membuat kami ragu apakah rasanya sama seperti cokelat panas pada umumnya, namun jangan khawatir. Kami akan membahasnya secara lengkap

Penyajian : suhu air 80' celcius
Tambahkan 150ml air panas jika disajikan panas atau tambahkan 75ml air dan 75 gram Es batu

Nah, bagaimana rasanya?
Hmm rasanya cukup enak sih sebenarnya, tidak terlalu manis seperti cokelat panas murah lainnya, namun tidak terlalu terasa cokelat seperti cokelat panas pada umumnya, karena aroma kopi yang tercium di minuman ini cukup membuat anda tidak percaya bahwa ini adalah cokelat panas, dan rasanya seperti anda  meminum susu colelat yang ditambah sedikit kopi hitam yang membuat minuman ini tidak terlalu cocok diminum anak-anak seperti hal nya Beng-Beng Drink.


Namun rasanya yang khas membuat ToraCafe Volcano Chocomelt ini mempunyai pasar sendiri bagi yang ingin mengalihkan kopi ke cokelat panas namun masih menginginkan  adanya bau dan rasa khas kopi cangkir dan cocok juga untuk yang ingin merasakan minum cokelat dengan sensasi kopi.

Sekian review dari saya dan saya berharap anda memberi komentar dibawah dan membaca tulisan saya yang lainnya, dan share atau copas artikel ini dengan tetap mencantumkan sumbernya apabila bermanfaat.

Terimakasih telah membaca tulisanku!.

Komentar

  1. Review Torabika Toracafe Volcano Chocomelt (Cokelat Panas) >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Review Torabika Toracafe Volcano Chocomelt (Cokelat Panas) >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Review Torabika Toracafe Volcano Chocomelt (Cokelat Panas) >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK mn

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagusan Body Laptop Aluminium atau Polycarbonate?

Apa itu Lagu Nightcore? : Pembahasan dan ciri cirinya

Virus Ground.exe